Lego Rumah Harga di Bawah Rp2 Jutaan untuk Melatih Sosialisasi Anak

  • Whatsapp
Lego-Rumah-Harga-di-Bawah-Rp2-Jutaan-untuk-Melatih-Sosialisasi-Anak
Foto dari blibli

Lego rumah menjadi solusi bagi anak Anda yang masuk pada masa tumbuh kembang. Namun, pemakaiannya tetap harus diperhatikan dan diawasi oleh orang-orang.

1. Lego Apple Tree House 5891

Mainan blok dan puzzle yang dirilis oleh Lego ini diperuntukkan pada anak-anak berumur 7-12 tahun. Dengan merakit 539 set bricks untuk menjadikan sebuah rumah pohon apel dan halamannya, anak-anak Anda akan menjadi semakin kreatif.

Namun, tidak hanya itu. Lego seharga Rp1.5 jutaan ini juga menawarkan set lengkap untuk sebuah mainan blok berupa mailbox, lawnmower, outdoor light, hingga water trap in the garden yang dibuat dari bahan plastik aman.

2. Lego Super Mario 71368 Toad’s Treasure

Mainan harta karun ini di-launching untuk anak berusia delapan tahun ke atas yang ingin menjadi semakin kreatif. Dengan 464 bagian dari lego Mario yang lucu, anak-anak harus melewati sejumlah tantangan dari Desa Katak.

Figure mainan two cheep dan gomba, ditambah lagi dengan jembatan yang dapat diputar atau digeser untuk menghubungkan rumah katak, pohon, dan peti karun akan membuat permainan semakin menyenangkan. Harga dari lego ini adalah Rp1.5 jutaan.

3. LEGO Bricks Bela Lari 11364 New Tree House

Dibanderol dengan harga Rp1.4 jutaan, mainan ini memiliki 3056 set blocks yang fantastis. Dengan masing-masing komponen lego yang mudah dirakit, anak-anak berusia enam tahun ke atas dapat menggunakan dan memainkannya.

4. Lego 10263 Winter Village Fire Station Blocks

Musim dingin telah tiba, kini saatnya anak-anak menghangatkan diri di dalam rumah yang nyaman. Aksesori dan fitur yang dimiliki oleh rumah musim salju ini sangatlah menarik dengan bangunan dua lantai dan dapur di bagian atas.

Namun, yang membuatnya lebih terlihat nyata adalah telepon merah, tempat tidur ringan, dan bata asli dari LEGO. Mainan seharga Rp1.3 jutaan saja. Sangat unik, bukan?

Beberapa lego rumah di atas ternyata bisa meningkatkan kemampuan sosialisasi anak karena mereka jadi bisa berinteraksi serta bermain peran. Jadi, apakah Anda masih menunda untuk beli lego di masa keemasan anak?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *